Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cuma Hasil Imbang Main di Kandang, Pelatih Kalteng Putra Jafri Sastra Mengaku Siap Dievaluasi

  • Oleh Apriando
  • 23 September 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Pelatih Kalteng Putra, Jafri Sastra mengatakan hasil pertandingan yang berlangsung melawan Persewar Waropen tidak sesuai harapan. Ia mengaku siap dievaluasi.

"Kemarin kita sudah berkomitmen, manajemen, pelatih, dan pemain untuk bisa meraih tiga poin. Ini tidak mudah. Saya orang yang bertanggung jawab sebagai pelatih siap dievaluasi oleh manajemen," kata Jafri Sastra usai pertandingan liga 2 antara Kalteng Putra dan Persewar Waropen di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu, 23 September 2023 

Ia juga menegaskan bahwa pertandingan tersebut memberikan banyak pembelajaran berharga bagi timnya untuk bisa lebih memberikan hasil positif.

Sementara itu, pemain Kalteng Putra, Mitfah Sani, juga ikut memberikan komentarnya terkait pertandingan ini. Ia mengungkapkan rasa kecewa, namun tetap optimistis untuk pertandingan dan perjalanan selanjutnya.

"Ini jadi pelajaran buat kami sebagai pemain, namun kami tidak berkecil hati perjalanan dan pertandingan selanjutnya, kami akan bangkit dan meraih hasil positif," ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Borneonews di lapangan, suporter Kalteng Mania usai pertandingan melakukan pencegatan di dekat Bus Kalteng putra dan menyuarakan mengganti kepala pelatih.

Sebagaimana diketahui pada pertandingan sengit antara Kalteng Putra dan Persewar Waropen di stadion Tuah Pahoe berakhir dengan skor imbang 1-1. (APRIANDO/J)

Berita Terbaru