Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Gelar Senam Massal dan Kemah Bakti Guru se-Barut

  • Oleh Ramadani
  • 23 September 2023 - 23:45 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi oleh Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menghadiri Senam Masal dan Kemah Bakti Guru Se-Kabupaten Barito Utara di eks Bandara Beringin Muara Teweh yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Kabupaten Barito Utara serta HUT RI ke-78, sekaligus pelepasan berakhirnya masa bakti Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara periode 2018-2023, Sabtu, 23 September 2023.

Bupati Barito Utara memberikan apresiasi serta berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah menginisiasi kegiatan yang berlangsung di penghujung masa jabatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih, atas dukungan bapak ibu sekalian yang telah mengawal kami memimpin Barito Utara ini selama 10 tahun, tanpa doa restu dan dukungan bapak ibu sekalian mungkin kami tidak bisa apa-apa di Kabupaten Barito Utara ini,” ujar  Nadalsyah. 

Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan motivasi dari bapak ibu dewan guru-guru se-Kabupaten Barito Utara yang telah antusias membantu di bidang pendidikan, serta kerja sama guru-guru yang telah membimbing dan mendidik anak-anak penerus generasi pemimpin-pemimpin di Barito Utara.

Dalam kesempatan ini pula, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada H Nadalsyah yang telah memberikan kesempatan padanya untuk mendampingi bersama membangun Barito Utara. 

“Luar biasa, Bupati Barito Utara bisa membimbing dan membina segala kekurangan serta kelemahan kami sebagai ASN yang berkiprah, bekerjasama bersama bapak Bupati Barito Utara,” tutur Sugianto Panala Putra.

Acara ini sekaligus penyerahan piagam penghargaan dari PGRI dan Kepala Dinas Pendidikan kepada Bupati Barito Utara sebagai Bapak Pembangunan Kabupaten Barito Utara, serta penyerahan cinderamata kepada Bupati Barito Utara.

Pada selain itu juga Bupati Barito Utara menyerahkan 2 unit sepeda motor dari Dinas Pendidikan kepada PGRI Barito Utara dan penyerahan BPJS ketenagakerjaan secara simbolis. (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru