Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Mania Kecewa terhadap Pelatih Kalteng Putra Usai Main Imbang Melawan Persewar Waropen

  • Oleh Apriando
  • 23 September 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra FC bertanding melawan Persewar Waropen di Stadion Tuah Pahoe. Meskipun pertandingan berakhir imbang dengan Skor 1-1, suporter Kalteng Mania merasa kecewa atas hasil ini dan menuntut evaluasi terhadap Pelatih Kepala Jafri Sastra.

Sejumlah supporter bahkan berusaha untuk bertemu dengan Jafri Sastra setelah pertandingan, namun pelatih langsung pergi ke mobil bus tim.

“Karena imbang, kita kecewa. Namun kita tidak bisa menyalahkan pemain, karena pemain sudah bermain dengan sepenuh hati,” ujar Rory, perwakilan supporter Kalteng Mania, Sabtu, 23 September 2023. 

Rory menekankan pelatih dapat mengoptimalkan keunggulan pemain, terutama dalam hal menyerang.

Penyerang harus dipertajam, harus bisa membaca karakter pemain,” tambahnya.

Rory berharap agar Kalteng Putra dapat memenangkan pertandingan mendatang atau minimal mendapatkan hasil seri. "Kalau seri sekali kita masih bisa terima. Seri berkali-kali kita tidak bisa terima,” ungkapnya.

Kepala Pelatih Kalteng Putra, Jafri Sastra mengatakan hasil pertandingan yang berlangsung melawan Persewar Waropen tidak sesuai harapan. Ia mengaku siap dievaluasi.

"Kemarin kita sudah berkomitmen, manajemen, pelatih, dan pemain untuk bisa meraih tiga poin. Ini tidak mudah. Saya orang yang bertanggung jawab sebagai pelatih siap dievaluasi oleh manajemen," kata Jafri Sastra usai pertandingan liga 2 antara Kalteng Putra dan Persewar Waropen di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu, 23 September 2023. 

Ia juga menegaskan bahwa pertandingan tersebut memberikan banyak pembelajaran berharga bagi timnya. (APRIANDO/J)

Berita Terbaru