Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

OSIM MAN Kobar Gelar Talent Show Tempat Unjuk Bakat Pelajar

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 23 September 2023 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengadakan acara Talent Show MAN Kobar pertama kali, yang berkolaborasi bersama Twenty Nine Food Court di Varcube pada Sabtu, 23 September 2023. 

Acara Talent Show MAN Kobar merupakan acara yang diadakan oleh anak-anak MAN Kobar sendiri, suatu tempat yang diberikan oleh OSIM MAN Kobar bagi anak sekolah dalam mengembangkan diri. 

"Untuk mengembangkan bakat dari siswa siswi MAN Kabupaten Kotawaringin Barat, menggali potensi mereka, dan agar bisa dikenal luas oleh masyarakat," tutur Ketua OSIM MAN Kobar, Devita.

Namun, ia mengungkapkan siswa siswi MAN yang tampil malam ini juga akan mendapatkan suatu pengalaman yang luar biasa sehingga mereka dapat belajar dan terus meningkatkan bakat yang dimilikinya.

"Mereka pun juga dapat pengalaman baru, seperti mereka yang tidak percaya diri nah melalui acara ini (Talent Show MAN Kobar) mereka bisa melatih kepercayaan diri tampil di depan banyak orang," ungkap Devita. 

Terdapat banyak sekali pertunjukkan bakat yang ditampilkan malam ini, seperti vocal solo, traditional dance, modern dance, silat, hingga penampilan pantun seloka, dan bekesah/bercerita yang secara langsung membawa adat budaya daerah Kabupaten Kobar. 

Nah, Devita berharap acara dapat berjalan dengan lancar, dan melalui acara Talent Show MAN Kobar siswa siswi MAN dapat berkembang dan semakin percaya diri. 

"Semoga dapat lebih percaya diri lagi ke depannya, dan tentu saya berharap OSIM MAN bisa melanjutkan lagi dan berkembang lebih baik lagi," pungkasnya. (NURITA/J)

Berita Terbaru