Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murid SDN 11 Bamaang Tewas Terlindas Truk saat Berangkat Sekolah

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 25 September 2023 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang murid SD terlibat kecelakaan dengan sebuah truk saat berangkat ke sekolah diantar oleh ibunya di Jalan Tidar IV, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin, 25 September 2023.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Diketahui korban merupakan murid SDN 11 Baamang Barat mengalami luka serius dibagian kepala hingga meninggal dunia ditempat.

Menurut warga sekitar mengatakan bahwa korban yang saat itu dibonceng oleh ibunya berusaha menyalip truk yang berada di depannya, namun naas sepeda motor yang dikendarainya oleng hingga terjatuh.

"Untuk identitas korbannya saya kurang tahu, korban dan ibunya sudah dievakuasi oleh mobil ambulan," kata Fauzi warga sekitar.

Akibat kecelakaan itu juga ibu korban mengalami mengalami luka parah dibagian kaki dan ibu korban sempat menangis histeris saat melihat kondisi sang anak tergeletak.

Arus lalu lintas di lokasi tersebut sempat macet sehingga para pengendara yang akan memulai aktifitasnya terpaksa memutar arah kendaraannya karena warga yang berhamburan keluar di lokasi kecelakaan.

Saat ini kecelakaan tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian. Sementara belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan saat ini identitas korban belum diketahui. (BUDDI RAHMAT H/R)


TAGS:

Berita Terbaru