Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Balangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sah, Hari Ini Gubernur Kalteng Lantik Pj Bupati dan Walikota

  • Oleh Marini
  • 25 September 2023 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah , Sugianto Sabran resmi melantik Pj dari 9 kabupaten dan 1 kota kepala daerah wilayah Kalteng, yang diselenggarakan di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng lantai II, Senin, 25 September 2023. 

Berdasarkan surat keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), yang dilantik oleh H. Sugianto Sabran yaitu Pj Wali Kota Palangkaraya, Hera Nugrahayu, Pj Bupati Barito Utara Muhlis.

Kemudian, Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor, Pj Bupati Sukamara, Kaspinor, Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, Pj Bupati Barito Timur Indra Gunawan. 

Selanjutnya, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, Pj Bupati Murung Raya Hermon dan Pj Bupati Katingan Syaiful, dan Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani.

Hari ini resmi saya lantik untuk Pj, setelah dilantik segera bekerja yang kreatif dan inovatif supaya daerah dipimpin semakin maju dan mensejahterakan masyarakat," ucapnya, Senin, 25 September 2023.

Dirinya tidak menginginkan Pj yang baru dilantik bertindak sewenang-wenangnya menyalahi aturan. Laksanakan sesuai peraturan perundang-undangan dan regulasi yang berlaku. 

"Bekerjalah dengan bijaksana, laksanakan amanah dan tanggung jawab sebaik-baik dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun," tandasnya.(MARINI/R)


TAGS:

Berita Terbaru