Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kalteng: Selamat Bertugas 10 Pj Kepala Daerah Kabupaten/Kota

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 September 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Wiyatno mengikuti kegiatan pelantikan Pejabat (PJ) Bupati dan Wali Kota di aula Jayang Tingang, Senin, 25 September 2023.

Dalam kegiatan tersebut ada 10 Penjabat bupati dan wali kota yang dilantik, diambil sumpah dan janjinya untuk memimpin 10 daerah kabupaten dan kota di Provinsi Kalteng hingga usai pemilu.

"Selamat bertugas kepada 10 pejabat yang baru saja dilantik, semoga dibawah kepemimpinan kalian 10 daerah tersebut ada dalam keadaan baik dan juga bisa maju," katanya, Senin, 25 September 2023.

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai Bendahara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalteng ini menambahkan, selain melanjutkan peninggalan bupati dan wali kota yang purna tugas.

Para pejabat ini juga dituntut menjaga ritme roda pemerintahan agar tetap berjalan optimal, semi mewujudkan pemerintahan yang baik (good governance) yang tentunya berdampak pada kemajuan suatu daerah.

"Saya yakin dan percaya kepada para 10 PJ bupati dan wali kota yang baru saja dilantik ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa menjaga agar roda pemerintahan terus berputar," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru