Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kronologis Kecelakaan yang Tewaskan Anak SD di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 25 September 2023 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalulintas menewaskan anak berusia 11 tahun di Jalan Tidar IV, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 25 September 2023.

Musibah tersebut terjadi pada saat ibu korban berniat mengantar sang anak menuju sekolah dengan mengendarai sepada motor jenis metik Nopol KH 2220 QB melaju dari arah utara menuju arah selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian DR bermaksud untuk menyalip sebuah truk dengan Nopol KH 8742 LP yang dikemudikan oleh NS. Namun, saat hendak menyalip ada melaju kendaraan dari arah berlawanan sehingga membuat sepada motor yang dikendarai oleh DR menjadi oleng.

"DR saat itu hendak menghindari kendaraan yang ada di depannya. Tetapi tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga terjatuh ke kiri di tengah badan jalan," kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Irfan KN Alireza, Senin, 25 September 2023.

Akibat kejadian tersebut, korban yang masih duduk di bangku sekolah kelas 5 SDN 11 Baamang Barat meninggal dunia karena mengalami luka berat dibagian kepala korban.

Musibah itu membuat sang ibu histeris usai melihat kondisi sang anak yang masih duduk di bangku kelas lima itu sudah tidak bernyawa di lokasi kejadian. Kejadian itu juga membuat arus lalu lintas di lokasi macet karena warga dan pengguna jalan yang ingin melihat proses evakuasi korban.

Diberitakan sebelumnya, Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) terlibat kecelakaan dengan sebuah truk saat berangkat ke sekolah diantar oleh ibunya di Jalan Tidar IV, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 25 September 2023.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Diketahui korban merupakan siswi Sekolah Dasar Negeri 11 Baamang Barat mengalami luka serius dibagian kepala hingga meninggal dunia ditempat.

Menurut warga sekitar mengatakan bahwa korban yang saat itu dibonceng oleh ibunya berusaha menyalip truk yang berada di depannya. Namun naas sepeda motor yang dikendarainya oleng hingga terjatuh. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru