Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tengah Malam, Warung dan Pos Terbakar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 September 2023 - 05:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi sebuah kebakaran di Jalan Pantai Cemara Labat, Kelurahan Pahandut Seberang, Kota Palangka Raya, tepat pada tengah malam.

Kepala Seksi Pengendali Operasi Komunikasi Penyelamatan DPKP Kota Palangka Raya Sucipto mengatakan, pihaknya menerima laporan kebakaran dari masyarakat tepat pada pukul 23.30 WIB.

Setelah menerima laporan pihaknya langsung meluncur dan tiba di lokasi terlapor bersama dengan tim gabungan BPBD, Relawan Damkar dan Barisan Pemadam Kebakaran tepat pada pukul 23.41 WIB.

"Kurang lebih satu jam pada pukul 00.30 WIB api dapat kami kuasai, ini semua akibat kekompakan tim gabungan pemadam yang ada di lapangan," Katanya, Selasa, 26 September 2023.

Usai melakukan pemadaman dan pendinginan bangunan, pihaknya melakukan pengecekan pada bangunan tersebut yang ternyata merupakan sebuah warung milik bapak Radi (55) tahun dan sebuah bangunan pos.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, penyebab kebakaran bangunan berukuran 2,5 kali 7 Meter ini masih dalam penyelidikan, kerugian sendiri diperkirakan puluhan juta rupiah," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru