Bupati Perdi Minta Jalan Longsor Depan Pintu Gerbang DPRD Diperbaiki

  • 15 April 2016 - 10:25 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kondisi jalan yang longsor di dua titik jalan dalam Kota Puruk Cahu dan masih belum taratasi sampai sekarang mendapat perhatian dari Ketua Dewan Perwakilan RakyatDaerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) Gad F. Silam.

Gad yang dikonfirmasi melalui pesan singkat menyampaikan secara prinsip pihaknya mendukung segala upaya Pemkab Mura sekarang melalui dinas terkait, tetapi dirinya meminta agar pekekerjaan pekerjaan diselesaikan dalam waktu cepat.

"Titik jalan yang longsor di Jalan Ahmad Yani dan depan Gedung DPRD kita ketahui merupakan titik vital dalam kota dan untuk itu perbaikan dirasa perlu cepat dilakukan mengingat kondisi longsor mengganggu perjalanan semua warga," ungkap Gad, Kamis (14/4).

Sementara itu dalam menanggapi berbagai keluhan, Bupati Mura Perdie M Yoseph menyampaikan dirinya sudah mengintruksikan agar pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) cepat menyelesaikan titik jalan yang dianggap mengganggu tersebut.

"Padasaat meninjau lokasi saya mengintruksikan agar Dinas PU untuk kedua ruas Jalan Ahmad Yani dan Jalan Gatot Subroto yang mengalami penurunan segera ditangani secepatnya dan dalam dua minggu sudah selesai pengerjaannya," ungkap Perdie.  (Trs/*)

Berita Terbaru