Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Wakil Ketua DPRD Kalteng soal Demo Meminta Penjabat Kepala Daerah Harus Putra Daerah

  • Oleh Marini
  • 26 September 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H. Jimmy Carter, angkat bicara terkait adanya demo dari masyarakat yang menginginkan Pj bupati maupun Pj walikota harus putra atau putri daerah.

Ia mengangap, hal tersebut relatif. Apabila ada kepentingan tertentu, maka akan menginginkan Pj bupati atau walikota harus putra atau putri daerah. Tanpa adanya kepentingan politik di dalamnya, maka tidak akan mempermasalahkannya.

"Kalau ada kepentingan maka menginginkan orang kita. Tanpa ada kepentingan politik orang luar pun tidak masalah," ucapnya, Senin, 25 September 2023.

Ia juga mengungkapkan, Pj ini jangan jadi permasalahan yang terpenting dapat menjalankan roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik.

Dirinya juga memberikan komentar, terkait 10 Pj bupati dan walikota yang baru saja dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, diselenggarakan di AJT lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Senin, 25 September 2023.

Melihat bagaimana kekuatan dalam menjalankan roda pemerintahan. Apakah sesuai amanah atau tidak. Tidak hanya sampai disitu saja, dirinya mengharapkan 10 Pj ini dapat menjalankan tugas sampai purna.

"Harus bisa melanjutkan tugas dan tanggung jawab sampai tuntas," katanya. (MARINI/J)


TAGS:

Berita Terbaru