Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Habib Said Ismail Minta Masyarakat Waspadai Oknum Mengaku Timses

  • 15 April 2016 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah oknum memanfaatkan terpilihnya Sugianto Sabran dan Habib Said Ismail sebagai gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah dengan mengaku sebagai tim sukses (timses) untuk memburu keuntungan pribadi. Masyarakat dan intansi pemerintah perlu waspada.

Said Ismail mengaku mendapatkan laporan adanya pihak-pihak yang mendatangi instansi pemerintahan dan orang-orang tertentu di Kalteng. Mereka mengaku timses, kemudian meminta uang dengan alasan tertentu. Bahkan ada yang minta proyek, baik pengadaan maupun pekerjaan.

Dia meminta kepada instansi maupun warga yang kebetulan didatangi untuk menolak pihak tak bertanggungjawab seperti itu. Bila perlu, laporkan ke pihak berwajib.

'Sama seperti kasus kloning (akun) facebook yang menjual atau menggunakan nama saya untuk meminta sejumlah uang, begitu juga orang-orang yang mengaku tim sukses kami. Kami tidak pernah didatangi bahkan diajak bicara soal proyek, apalagi memerintahkan orang untuk mencari-cari proyek,' kata Said Ismail, Jumat (15/04/2016).

Wakil Gubernur Kalteng terpilih ini menegaskan, yang berjuang bersama mereka di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kateng adalah orang-orang yang profesional dan ikhlas. Timses dan relawan SOHIB, tegasnya, orang-orang terpilih yang sejak awal berkomitmen membangun Kalteng.

'Tim sukses kami adalah orang yang ikhlas membantu kami untuk melakukan perubahan di Kalteng tercinta ini tanpa pamrih apapun. Sejak awal kami sudah sama-sama berkomitmen. Andai ada yang meminta uang atau proyek, kami pastikan mereka bukan timses kami,' tegasnya. (RONI SAHALA/m)

Berita Terbaru