Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Eselon Pemko Palangka Raya Diajak Kolaboratif Tuntaskan Target Kerja

  • Oleh Hendri
  • 26 September 2023 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu membuat gebrakan dengan mengajak seluruh pejabat eselon untuk berkolaborasi secara intensif dalam upaya mengejar target kinerja yang telah ditetapkan.

Hal ini disampaikan Hera saat memimpin apel perdana bersama ASN, Selasa, 26 September 2023. Ia menyampaikan bahwa tugasnya sebagai Penjabat Wali Kota adalah memastikan kota ini terus berkembang dan melayani masyarakat dengan baik.

"Kita berada dalam kondisi yang penuh tantangan, tetapi saya yakin bahwa dengan kerja keras, dedikasi dan kolaborasi yang kuat dari seluruh pejabat eselon, kita dapat mencapai setiap target kinerja yang telah ditetapkan," katanya.

Ia juga menekankan pentingnya koordinasi yang baik antar pejabat eselon dalam semua sektor, mulai dari pendidikan hingga infrastruktur.

Dalam apel tersebut, pejabat eselon juga memberikan komitmen mereka untuk mendukung tugas Pj Wali Kota dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Kami siap bekerja sama, berbagi pengetahuan, dan mengoordinasikan upaya-upaya kami agar Kota ini menjadi lebih baik," ujar Kasatpol PP, Berlianto yang turut hadir dalam apel besar tersebut. (HENDRI/H)

Berita Terbaru