Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Tingkatkan Komunikasi Bersama Stakeholder

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 September 2023 - 23:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng bersama beberapa instansi berusaha meningkatkan komunikasi bersama stakeholder.

Langkah ini dilakukan melalui Rapat Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama (PKU) Provinsi Kalteng tahun 2023, di Aula Eka Hapakat (AEH) Kantor Gubernur Kalteng, Selasa, 26 September 2023.

“Pertemuan ini merupakan salah satu rangkaian upaya bersama dalam membangun dan meningkatkan komunikasi dengan seluruh stakeholder,” ungkap Staf Ahli (Sahli) Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (KSDM) Setda Kalteng, Suhaemi saat mewakili Sekda Kalteng.

Suhaemi menyampaikan harapannya melalui pertemuan terjalin kerjasama yang baik serta memiliki kesamaan persepsi yang bertujuan untuk menyukseskan Program Strategis Nasional.

Terutama terkait program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang mana program ini adalah merupakan amanah dari UUD 1945.

Dilaporkan dalam kegiatan ini ada Deputi Direksi Wilayah VIII BPJS Kesehatan Mohammad Iqbal Anas Maruf, turut hadir sebagai peserta Asisten Deputi Kepesertaan dan Mutu Layanan BPJS Kesehatan Deddy Febrianto.

Kemudian, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya Hindro Kusumo, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Muara Teweh Achmad Zainuddin, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemprov Kalteng. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru