Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJS Ketenagakerjaan Apresiasi Pemkab Gunung Mas karena ini

  • Oleh Riska Yulyana
  • 27 September 2023 - 23:28 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan palangka Raya Budi Wahyudi memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Mas atas kepeduliannya kepada masyarakat.

Hal tersebut Budi sampaikan saat sesi wawancara usai kegiatan penandatanganan kerja sama antara Pemkab Gunung Mas dalam hal ini yakni Dinas Sosial dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) dengan BPJS Ketenagakerjaan yang dilaksanakan di ruang rapat lantai I kantor Bupati, Rabu, 27 September 2023 sore.

"Kami BPJS Ketenagakerjaan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Mas atas terlaksananya penandatanganan perjanjian kerja sama ini," ujar Budi Wahyudi, Rabu, 27 September 2023.

Dia melanjutkan bahwa penandatanganan kerja sama tersebut, wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Gunung Mas terhadap masyarakat pekerjanya.

"Mulai nanti di Bulan Oktober rencananya sudah teranggarkan untuk 5000 pekerja rentan dan untuk perangkat desa, kepala desa, BPD, damang, mantir RT dan RW," jelas Budi.

Dengan kepedulian luar biasa dari Pemkab Gunung Mas ini, paling tidak jika terjadi risiko sosial pada masyarakat pekerjanya, mereka tidak menjadi beban keluarganya karena sudah ditanggung oleh BPJS Ketengakerjaan.

"Jadi biaya pengobatan dan perawatan jika terjadi risiko kecelakaan kerja atau meninggal dunia sudah ditanggung BPJS Ketenagakerjaan," tukasnya. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru