Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lagi, Rumah Kosong Terbakar di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 September 2023 - 07:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Call Center 112 Kota Palangka Raya menerima laporan kejadian kebakaran di Jalan Mahir Mahar Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya pada pukul 23.25 WIB.

Kepala Seksi Pengendali Operasi Komunikasi Penyelamatan DPKP Kota Palangka Raya Sucipto bersama dengan anggota regunya langsung meluncur ke Tempat Kejadian Kebakaran (TKK) yang terlapor.

Sesampainya di sana pihaknya bersama dengan tim gabungan melakukan upaya pemadaman dan melakukan upaya bloking api agar tidak menyebar ke lahan - lahan yang berada disekitar lokasi kebakaran.

"Kurang lebih 40 menit api berhasil dikuasai oleh tim gabungan, dan tim segera melakukan upaya pendinginan agar api tersebut tidak kembali menyala," katanya, Jumat, 29 September 2023.

Bangunan yang terbakar adalah sebuah rumah kosong berukuran 4 kali 15 meter, terbuat dari material kayu. Yang pada saat kejadian tidak dihuni dan tidak ditemukan pemilik rumah tersebut.

"Belum diketahui secara pasti ya penyebab kebakarannya apa, namun berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar api pertama kali muncul dari bagian atas rumah dan dengan cepat membesar," pungkasnya. (PATHUR/r)


TAGS:

Berita Terbaru