Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis Bangun Kolaborasi bersama Universitas Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 September 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis akan membangun kolaborasi bersama Universitas Palangka Raya.

Hal ini terungkap ketika Klinik Bisnis melakukan audiensi bersama Universitas Palangka Raya di ruangan rapat rektor pada Jumat, 29 September 2023. 

Audiensi tersebut dilakukan sebagai bagian dari roadshow to campus demi menyukseskan event Pentastik x Abdul Rasyid Foundation atau ARF pada 28 Oktober 2023 mendatang di Pangkalan Bun.

"Kegiatan tersebut akan sangat penting bagi para pelajar, mahasiswa, maupun fresh graduate karena dalam rangkaian event juga diselenggarakan Job Fair, Education Fair, dan UMKM Fair," kata Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilisnya.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Universitas Palangka Raya, Prof Salampak. Turut hadir Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan, Ketua Tim PdDikti dan Ketua Tim Kemahasiswaan Universitas Palangka Raya.

"Audiensi tersebut juga sebagai upaya menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan Perguruan Tinggi di Kalimantan Tengah," tutur Asary. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru