Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Universitas Palangka Raya Siap Sukseskan Event dari Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 September 2023 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Universitas Palangka Raya menyatakan siap untuk menyukseskan event Job Fair, Education Fair dan UMKM Fair yang akan diselenggarakan Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis.

Melalui audiensi dengan Tim Klinik Bisnis kemarin, Jumat, 29 September 2023, Rektor Universitas Palangka Raya, Prof Dr Ir Salampak turut menyampaikan terima kasih dan menyambut baik kehadiran Klinik Bisnis, ARF.

"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Klinik Bisnis, Abdul Rasyid Foundation untuk bekerjasama dengan Universitas Palangka Raya," katanya dalam rilis yang dikirimkan Klinik Bisnis kepada Borneonews.

Salampak mengaku, sangat menyambut baik kegiatan ini, karena melihat konsep dari Abdul Rasyid Foundation ini luar biasa.

"Terutama dalam menyiapkan anak-anak mahasiswa menjadi orang-orang yang hebat, unggul, dan berkarakter di masa depan," pungkas Prof Salampak.

Dia melanjutkan, ini juga menjadi bagian dari cita-cita Universitas Palangka Raya. "Kami siap untuk membantu dan bekerjasama. Semoga ini menjadi awal yang baik dan mampu berkembang untuk Kalimantan Tengah dan Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Koordinasi Klinik Bisnis, Muhammad Asary mengatakan, Klinik Bisnis dan Abdul Rasyid Foundation bukan lagi bergerak dalam lingkup kecil.

"Kami di yayasan memiliki visi membangun dari daerah untuk Indonesia. Oleh karenanya, kami berharap kita dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam menyukseskan program-program yang mampu menebar kebermanfaatan," kata Asary.

Audiensi ini juga dilaksanakan lantaran Klinik Bisnis berencana menggelar roadshow to campus demi sukseskan event Pentastik x Abdul Rasyid Foundation atau ARF pada 28 Oktober 2023 mendatang di Pangkalan Bun.

"Kegiatan ini akan sangat penting bagi para pelajar, mahasiswa, maupun fresh graduate karena dalam rangkaian event juga diselenggarakan Job Fair, Education Fair, dan UMKM Fair," tutur Asary. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru