Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Lamandau Minta Aparatur Sipil Negara Bekerja Profesional

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 04 Oktober 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Pejabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani meminta aparatur sipil negara (ASN) di lingkup pemerintah setempat bekerja dengan profesional, menjunjung tinggi kejujuran dan integritas. Pun demikian selalu memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat.

Lilis juga mengingatkan kepada para ASN untuk terus meningkatkan kepekaan dan kapasitas sumber daya manusia (SDM), sehingga pengambilan tindakan serta kebijakan untuk peningkatan pelayan publik dapat dieksekusi dengan cepat dan baik.

“Saya minta kepada ASN untuk menjunjung tinggi kejujuran, integritas dan profesionalisme dan senantiasa membangun semangat kerjasama dalam bekerja,” kata Lilis di Nanga Bulik, Rabu, 4 Oktober 2023.

Lilis mengharapkan, semua ASN di lingkup Pemkab Lamandau dapat melaksanakan tugas dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan, serta dapat dijadikan teladan bagi pegawai lain dan secara umum bagi masyarakat di daerah setempat.

“ASN juga dituntut mengabdi penuh kejujuran, kecakapan, dan disiplin,” ujarnya.

ASN, kata dia, harus selalu memiliki motivasi dan energi positif, serta senantiasa melaksanakan tugas dan fungsi sebagai ASN dengan penuh tanggung jawab, bekerja cerdas, cepat dan tuntas demi terwujudnya Lamandau Juara (Jujur, Unggul, Adil, Religius dan Aman).

“Bisa kita simpulkan bahwa profesi ASN adalah profesi yang mulia, jalankan tugas dengan tulus dan ikhlas,” pintanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi para ASN yang telah mengabdikan dirinya dalam tugas, dan apa yang dilakukan ASN senantiasa berguna bagi masyarakat dan bernilai ibadah. Ia juga mengajak seluruh ASN untuk bekerja sama dan mengabdi untuk Kabupaten Lamandau. (HENDI NURFALAH/H)


TAGS:

Berita Terbaru