Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Pejabat Disperindag Palangka Raya Berganti

  • Oleh Hendri
  • 04 Oktober 2023 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kota Palangka Raya telah melaksanakan serah terima jabatan dua pejabat administrator dan pengawas.

Serah terima jabatan ini didasari Surat Keputusan Walikota Palangka Raya Nomor 188.45/336/2023 tanggal 23 September 2023 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Administrator dan Pengawas.

Pejabat lama, ENDANG SURIANI yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) telah menyerahkan jabatan ini kepada pejabat baru, yaitu RAHMANITA.

Begitu pula dengan jabatan Kepala UPTD Metrologi Legal Kota Palangka Raya, yang awalnya diemban oleh M. Hidayat telah diserahkan kepada pejabat baru, yaitu IWAN SETIAWAN.

Dalam acara serah terima jabatan ini, Kepala Dinas memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru menjabat dan mengapresiasi kinerja pejabat yang telah menjalankan tugas sebelumnya.

"Harapannya, baik pejabat baru maupun seluruh pegawai dapat bekerja sama secara efektif dalam menjalankan tugas mereka," kata Kepala Disperindag UKM dan Koperasi, Samsul Rizal, Rabu, 4 Oktober 2023.

Selain menjadi momen serah terima jabatan, acara ini juga menjadi waktu perpisahan bagi pegawai yang memasuki masa pensiun.

Secara simbolis, Kepala Dinas memberikan cindera mata dan kenang-kenangan kepada ENDANG SURIANI sebagai tanda penghargaan atas kontribusinya selama bertugas. (HENDRI/R)


TAGS:

Berita Terbaru