Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Terguling dan Hantam Kendaraan di Belakangnya

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 06 Oktober 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah truk bermuatan pakan ayam terguling diduga tidak kuat menanjak hingga menghantam truk yang berada di belakangnya di Jalan Tjilik Riwut km 78, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat, 6 Oktober 2023.

Truk bermuatan itu dengan nomor polisi AA 8485 TB menuju arah utara yang membawa muatan pakan ayam itu berhamburan di badan jalan dan badan truk yang terguling membentang di badan jalan menyebabkan kemacetan dari arah Kota Sampit menuju arah Palangka Raya.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11:30 WIB, sopir yang yang belum diketahui identitasnya dikabarkan selamat dan tidak mengalami luka serius dalam peristiwa itu.

"Benar, saat ini anggota kita masih di lapangan," kata Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Ahmad Januar saat dikonfirmasi.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, informasi di lapangan bahwa arus lalu lintas berangsur lancar.

Namun butuh waktu kurang lebih dua jam untuk mengevakuasi truk yang terguling itu. Sementara satu truk yang berada di belakang truk bermuatan mengalami ringsek berat di kanan depan kabin. (BUDDI RAHMAT H/J)

Berita Terbaru