Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Balangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Mahasiswa Ikuti Bimtek Social Media Marketing yang Dilaksanakan UPR Berkolaborasi dengan Abdul Rasyid Foundation, CBI Group, dan Klinik Bisnis

  • Oleh Testi Priscilla
  • 07 Oktober 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ribuan Mahasiswa mengikuti Bimtek Social Media Marketing yang dilaksanakan oleh Universitas Palangka Raya atau UPR berkolaborasi dengan Abdul Rasyid Foundation, CBI Group, dan Klinik Bisnis.

Bimbingan Teknis Social Media Marketing Sebagai Peluang Kerja Mahasiswa sukses dilaksanakan di Aula Rahan, Universitas Palangka Raya. "Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Citra Borneo Indah atau CBI)

 Group, Abdul Rasyid Foundation, Klinik Bisnis, dan Universitas Palangka Raya dalam membangun Sumber Daya Manusia yang Unggul di Kalimantan Tengah," kata Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilisnya kepada Borneonews pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Asary menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan secara hybrid, walau begitu antusias sangat luar biasa dari peserta yang hadir baik secara luring maupun daring via zoom meeting.

"Total 1000 lebih mahasiswa hadir dalam bimtek tersebut ditambah civitas akademika dosen dan jajaran pimpinan di Universitas Palangka Raya," tuturnya lagi.

Rektor Universitas Palangka Raya, Prof Salampak pun menurutnya menyambut baik dan berterima kasih atas terlaksananya kerjasama ini. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru