Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agustiar Sabran Apresiasi Pelantikan Pengurus Kerukunan Bubuhan Banjar Palangka Raya

  • Oleh Apriando
  • 07 Oktober 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng), Agustiar Sabran yang juga Pembina Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kalteng menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus Pelantikan Pengurus Daerah (PD) KBB Kota Palangka Raya di Aula Masjid Darussalam, Sabtu, 7 Oktober 2023. 

Agustiar mengapresiasi kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan KBB Kalteng, juga sekaligus pelantikan tersebut. “Karena silaturahmi ini segala ujungnya untuk memecahkan suatu masalah,” ujarnya kepada awak media.

Sementara itu, Ketua PW KBB Kalteng, Chairuddin Halim mengajak seluruh jemaah untuk merefleksikan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW. 

"Maulid ini bukan hanya sebagai peringatan, tetapi juga sebagai panggilan untuk mengamalkan ajaran-ajaran yang telah diberikan oleh Nabi Muhammad kepada umat manusia," ujarnya.

Selanjutnya, Ketua PD Kerukunan Bubuhan Banjar Kota Palangka Raya, Zainal Arifin mengajak untuk mengayuh bersama-sama dalam segala hal.

“Kita sama-sama apabila ada acara, acara KBB provinsi dan orang banjar agar bersama-sama bakayuh baimbai,” ucapnya. (APRIANDO/Y)

Berita Terbaru