Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Habib H Said Ismail Hadiri Rakorda Partai Gerindra Kalimantan Tengah

  • 19 April 2016 - 12:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng Habib H Said Ismail menghadiiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Selasa (19/4/2016).

'Kinerja dan campur tangan kader Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) sudah dirasakan manfaatnya di Provinsi Kalimantan Tengah. Terbukti dengan tersebarnya kader partai Gerindra di 14 kabupaten/kota di provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai" ini dan menjadi pemenang kedua partai setelah PDIP di Kalteng ini,' kata Habib H Said Ismail saat menyampaikan sambutan.

Gerindra merupakan partai pengusung pasangan Sugianto Sabran dan Habib Said Ismail saat bertarung dalam Pilkada Kalteng menuju kursi Gubernur dan Wakil Gubernur. Terbukti, kemenangan dapat diraih pasangan ini melalui dukungan Partai Gerindra.

"Pengalaman saya waktu pemilihan kemarin (pilkada, red) kader Partai Gerindra selalu berdiri di depan kami. Mengambil tindakan dalam segala upayanya mendukung kami maju. Saya percaya ini juga yang dilakukan para kader dalam membangun bersama Kalteng kita tercinta ini," ungkap Habib.

Sementara itu Penjabat Gubernur Kalteng Hadi Prabowo diwakili Plt Asisten I Setda Kalteng, Mugeni dalam sambutannya mengungkapkan, Partai Gerindra Kalteng sebagai sarana partisipasi politik masyarakat dalam mengembangkan kehidupan demokrasi untuk menjunjung tinggi kebebasan yang bertanggung jawab guna mewujudkan penyelenggaraan pemerintah daerah yang demokratis, telah banyak memberikan kontribusi.

"Dukungan kepada pemerintah Provinsi Kalteng melalui kadernya yang duduk di Lembaga Legislatif dalam membangun demi kesejahteraan masyarakat yang selama ini telah terbangun komunikasi, kesamaan persepsi dan penguatan sinergitas. Kita harapkan ini dapat dipertahankan," ungkap Mugeni. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru