Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Sambut Baik Penandatanganan Komitmen Bersama untuk Tingkatkan Inovasi Daerah

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Oktober 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar sambut baik dengan diadakannya sosialisasi inovasi perangkat daerah dan penandatanganan komitmen bersama.

"Kami menyambut baik dengan dilakukannya penadatanganan komitmen bersama Bupati Gunung Mas bersama dengan kepala perangkat daerah untuk meningkatkan inovasi daerah," ujar Akerman, Senin, 16 Oktober 2023.

Kemudian Akerman berharap penandatanganan komitmen bersama tersebut tidak sekadar seremonial belaka namun bisa menjadi semangat para perangkat daerah untuk meningkatkan inovasi daerah sehingga bisa meningkatkan penilaian indeks inovasi daerah Kabupaten Gunung Mas. 

"Dengan semakin banyaknya inovasi daerah, diharapkan bisa mendatangkan berbagai kemudahan dalam melaksanakan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," paparnya.

Politisi PDIP itu juga mengatakan bahwa inovasi daerah merupakan sarana pemerintah untuk mendorong terciptanya penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan masyarakat yang lebih produktif, efisien dan efektif.

Untuk diketahui, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong bersama dengan kepala perangkat daerah melakukan penandatanganan komitmen bersama untuk meningkatkan inovasi daerah yang dilaksanakan di aula Bapepdalitbang, Senin, 16 Oktober 2023. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru