Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Resmikan Ruang Layanan BPJS Ketenagakerjaan

  • Oleh Hendri
  • 18 Oktober 2023 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu bersama Staf Ahli Gubernur Kalteng Yuas Elko meresmikan Ruang Layanan Baru Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Selasa, 17 Oktober 2023.

Adapun peresmian Ruang Layanan Baru Kantor BPJS Ketenagakerjaan ditandai dengan dilakukannya pemotongan Pita secara bersamaan oleh Pj Wali Kota dan Staf Ahli Gubernur Kalteng Yuas Elko.

Hera Nugrahayu mengucapkan selamat kepada BPJS Ketenagakerjaan atas berdirinya Ruang Layanan Baru yang ke depannya diharapkan mampu memberikan pelayanan lebih optimal.

“Harapan saya dengan adanya peluncuran wajah baru ruang layanan BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang ini, ke depan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan semakin baik," ujarnya.

Hera berharap BPJS Ketenagakerjaan semakin bersinergi dengan Pemko terutama dalam hal memberikan perlindungan jaminan sosial bagi seluruh pekerja.

“Jadi kolaborasi dan sinergi ini akan terus kita jalin karena Pemko sangat berkepentingan untuk melindungi warga terutama pada pekerja-pekerja rentan," tuturnya. (HENDRI/J)

Berita Terbaru