Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Abdul Razak Ajak Pemilik Perusahaan Lokal Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah

  • Oleh Pathur Rahman
  • 27 Oktober 2023 - 10:31 WIB

 BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H. Abdul Razak, mengajak kepada pemilik perusahaan lokal untuk berperan aktif dalam pembangunan daerahnya.

Dirinya menyebut contoh positif dari H. Abdul Rasyid AS yang telah berhasil memajukan Kabupaten Kotawaringin Barat, Abdul Razak berharap agar pemilik perusahaan di daerah lain juga dapat membantu dalam menumbuhkan perekonomian di daerah masing-masing.

Legislator asal partai Golongan Karya (Golkar) ini menyampaikan bahwa contoh nyata dari kontribusi positif terhadap pembangunan daerah dapat ditemukan dalam upaya yang telah dilakukan oleh H. Abdul Rasyid AS di Kabupaten Kotawaringin Barat. Dengan usahanya yang gigih dan komitmen kuat, perekonomian daerah tersebut telah berkembang pesat.

"Dalam upaya memajukan daerah kita masing-masing, kita perlu melihat keberhasilan orang lain dan berbagi inspirasi. Saya mengajak para pemilik perusahaan lokal untuk berinvestasi di daerah mereka dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal," katanya, Jumat, 27 Oktober 2023.

Dia menambahkan dengan kolaborasi antara pemerintah daerah, sektor swasta, dan masyarakat, potensi pembangunan daerah dapat dimaksimalkan.

Razak juga menekankan pentingnya kesadaran untuk berkontribusi pada pembangunan sosial dan ekonomi sebagai bentuk tanggung jawab bersama.

"Pemilik perusahaan lokal di Provinsi Kalimantan Tengah diharapkan bersedia turut serta dalam memajukan daerah mereka masing-masing. Dengan komitmen bersama, Provinsi Kalimantan Tengah dapat meraih kemajuan ekonomi yang lebih besar dan masyarakat akan merasakan dampak positif dari upaya ini," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru