Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Lewat Program Sosial

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 Oktober 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komitmen Citra Borneo Indah atau CBI Group terhadap kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah ditunjukkan dengan berbagai program sosial yang telah dilaksanakan.

Guna berkomitmen dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, CBI Group telah mempunyai beberapa fasilitas pendukung seperti sarana Kesehatan sebanyak 13 Klinik, serta sarana Pendidikan sebanyak 18 sekolah, yang terdiri dari Pendidikan dasar atau SD hingga tingkat atas atau kejuruan atau SMK.

Hal ini disampaikan dalam rilis yang dikirimkan Klinik Bisnis terkait kunjungan kerja atau Kunker Wapres RI ke Pangkalan Bun dilakukan selama dua hari yaitu pada 24-25 Oktober 2023, salah satunya untuk meresmikan Hotel Mercure Pangkalan Bun dan berkunjung ke Gedung Abdul Rasyid Tower, yang saat ini telah menjadi icon baru di Kabupaten Kotawaringin Barat.

"Selain itu, CBI Group telah berkolaborasi dengan Yayasan Abdul Rasyid atau Abdul Rasyid Foundation atau ARF dalam menjalankan aktifitas kegiatan sosialnya," kata Pengusaha Nasional asal Kalteng dan Owner CBI Group, H Abdul Rasyid AS dalam rilis yang dikirimkan Tim Klinik Bisnis pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Rasyid menjelaskan bahwa ARF merupakan sebuah yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan, sosial, dan budaya. Yayasan ini juga didirikan oleh H Abdul Rasyid AS pada tahun 2015.

"Berbagai program di bidang pendidikan, sosial, dan budaya aktif dilaksanakan guna memberikan kebermanfaatan untuk banyak pihak, khususnya masyarakat di Kalimantan Tengah," tuturnya.

Abdul Rasyid Foundation berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi negeri, sesuai dengan cita-cita H Abdul Rasyid AS, menjadi pengusaha bermartabat, dan ingin berbakti, mengabdi dan berkontribusi untuk kemajuan Kalimantan Tengah untuk Indonesia. (TESTI PRISCILLA/J)

Berita Terbaru