Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Penonton Antusias Saksikan Pentastik 2023 di Pangkalan Bun

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 29 Oktober 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kolaborasi Visinesia Live bersama Abdul Rasyid Foundation menghadirkan pertunjukan musik bertajuk Pentastik 2023 #HitsMetal di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Menampilkan musisi Indonesia mulai dari Setia Band, Wali Band, Repvblik Band, Mutia Ayu, PAYBAND, Pemandu Hura-Hura yang menghibur para penonton pada Sabtu, 28 Oktober 2023 malam di Lapangan Bola Lanud Iskandar Pangkalan Bun. 

Promotor Visinesia Live dan Abdul Rasyid Foundation, CO Promotorn dari Camp Pass Production, dan disponsori oleh Mercure Hotel Pangkalan Bun. Acara musik Pentastik 2023 tersebut ramai disaksikan sekitar 8.000 ribu  penonton. 

Seperti Yosep Kiran (19), ia datang jauh dari Kabupaten Lamandau hanya untuk menyaksikan penampilan musik dai band top Indonesia di Pentastik 2023 malam itu. 

"Sangat antusias banget, dan keren banget apalagi Pentastik ini menghadirkan keunikan sendiri yang membawakan penampilan band Indonesia sendiri dengan karya musik yang luar biasa seperti Setia Band, Wali Band, Repvblik Band dan lainnya," ungkapnya. 

Di tempat yang sama, salah satu penonton bernama Marta, warga Pangkalan Bun yang datang awal sekitar pukul 19.00 WIB bersama temannya lantaran ia sangat menantikan penampilan Pentastik 2023 malam ini. 

"Kami antusias sekali datang kesini dan konsernya meriah, keren banget dan penampilan musik mereka sangat luar biasa, top banget," ucapnya.(NURITA/j)

Berita Terbaru