Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polresta Palangka Raya Gelar Dikmas Meningkatkan Kesadaran Aturan Lalu Lintas

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 Oktober 2023 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Unit Keamanan dan Keselamatan Lalu Lintas (Kamsel) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya terus berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman aturan lalu lintas di kalangan masyarakat Kota Palangka Raya.

Ini dibuktikan dengan penyelenggaraan kegiatan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) terbaru yang diselenggarakan oleh Satlantas Polresta Palangka Raya di beberapa titik di Kota Palangka Raya pada pagi hari.

Kegiatan Dikmas ini dipimpin oleh Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polresta Palangka Raya, Ipda Luthfi Tri Wulansari, serta melibatkan anggota tim, seperti Aiptu Surya Mardhani, Aipda Ade Hermanto, dan Briptu Anggriyani F. Ginting.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang aturan lalu lintas kepada masyarakat Kota Palangka Raya," Kata Ipda Luthfi Tri Wulansari Senin, 30 Oktober 2023.

Dikmas kali ini fokus pada sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Tjilik Riwut, khususnya di sekitar Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APPIL) Jalan Rajawali, simpang Jalan Badak Palangka Raya. Tim Satlantas membagikan brosur yang berisi panduan tertib berlalu lintas di jalan raya kepada para pengguna jalan.

Ipda Luthfi Tri Wulansari menjelaskan pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas dan rambu-rambu. Ia juga mengimbau masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. 

"Kegiatan Dikmas ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di Kota Palangka Raya," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru