Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Dan KONI Katingan Sumbang Sepeda Motor Kejurda Motor Prix

  • 22 April 2016 - 10:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Ahmad Yantenglie dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Katingan masing-masing menyumbang satu unit sepeda motor pada ajang Kejurda Motor Prix putaran II, Sabtu (23/4/2016) dan Minggu (24/4/2016) ini.

"Dalam Kejurda Motor Prix putaran II Bupati Katingan Seri V ini, ada tiga hadiah sepeda motor, masing-masing dari sumbangan Bupati Ahmad Yantenglie, dari KONI Katingan dan satu lagi dari pihak sponsor H Deni Motor," ungkap Ketua Panitia Kejurda Motor Prix putaran II Bupati Katingan Seri V 2016, Wawan, Jumat (22/4/2016).

Wawan yang juga Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Katingan ini mengatakan, ada 11 kelas yang akan dipertandingkan pada kejuaraan di Sirkuit Bundaran Durian Kasongan itu.

Sementara itu Ketua KONI Katingan Leda Almukhsid menuturkan, jika sumbangan satu unit sepeda motor itu untuk memacu semangat bagi atlet balap sepeda motor.

"Dengan adanya sumbangan sepeda motor itu diharapkan akan banyak muncul bibit-bibit balap motor berkualitas, sehingga nantinya bisa mewakili daerah ini ditingkat regional maupun nasional," sebut Leda Almukhsid. (ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru