Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Diduga Sengaja Ditabrak Mobil di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 31 Oktober 2023 - 21:28 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua orang terdiri dari laki-laki dan perempuan yang sedang berboncengan naik sepada motor diduga sengaja ditabral oleh sebuah mobil mini bus di Jalan H. Ahmad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa, 31 Oktober 2023.

Dua korban, seorang bernama Dea Fitriani Novianti, warga Ketapang, dan seorang lagi belum diketahui identitasnya ini mengalami tabrak lari dan diduga sengaja ditabrak oleh pelaku yang menggunakan mobil jenis Grand Max berwarna putih.

Kejadian tersebut terekam oleh kamera pengawas atau CCTV milik warga. Pengendara sepeda motor yang saat itu melaju dari arah timur menuju arah barat tiba-tiba ditabrak oleh pelaku dari arah belakang. Dan mobil tersebut kabur dengan kecepatan tinggi.

Sehingga membuat kedua korban yang saat itu tengah berboncengan terpental ke bahu jalan. Dan sepeda motor milik korban terperosok ke dalam parit yang ada di jalan tersebut.

"Kebetulan saya tadi sempat melewati jalan itu, salah satu korban masih tergeletak di pinggir jalan dekat rumah warga," kata Yulina, warga yang sempat menyaksikan kejadian, Selasa, 31 Oktober 2023.

Dari informasi yang didapat salah satu dari dua korban tersebut mengalami luka serius. Saat ini korban telah dibawa ke RSUD dr. Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan.

Atas kejadian tersebut keluarga korban telah melaporkan kepada pihak kepolisian. Dan berharap pelaku yang kabur tersebut dapat segera diamankan.

"Ini saya mau melaporkan kejadian itu kepada pihak polisi karena yang mengalami kecelakaan itu adik saya yang saat ini kondisinya parah," ucap Feby kakak korban. (BUDDI RAHMAT H/j)

Berita Terbaru