Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ban Selip, Mobil Sat Samapta Polresta Palangka Raya Menabrak Truk Parkir

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 November 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi sebuah kecelakaan di Jalan Tjlik Riwut Kilometer 6, depan Yonif Rider 631 Antang, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya.

Kejadian tersebut melibatkan salah satu mobil Satuan Samapta Polresta Palangka Raya yang menabrak sebuah truk yang terparkir. Peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 04.45 WIB, Jumat, 3 November 2023.

Mobil Polri yang dikemudikan Bripda Putra Andrenata melaju dari Jalan Tjlik Riwut arah Tangkiling menuju Bundara Besar. Ketika mencapai depan Yonif Rider 631 Antang, tiba-tiba mobil Isuzu D-Max tersebut mengalami seluip bandan bergerak ke kanan.

"Akibat jarak yang dekat menyebabkan tabrakan dengan truk dengan nomor polisi KH 8757 NQ. Tabrakan tersebut menyebabkan kerusakan pada bagian depan samping kanan truk," Kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya Iptu Eko Nurhanto.

Dampak dari kecelakaan tersebut adalah kedua mobil mengalami kerusakan materi, Pengemudi truk mengalami luka ringan, sementara anggota Polri dalam kondisi sehat. Korban yang mengalami luka saat ini menerima perawatan medis di rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

"Kecelakaan ini merupakan peristiwa yang mengingatkan kita akan pentingnya berhati-hati dan selalu waspada dalam berkendara di jalan raya," katanya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru