Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arsel Optimis Kembali Jadi Juara Umum MTQ

  • 22 April 2016 - 21:32 WIB

Camat Arut Selatan (Arsel) Rodi Iskandar optimistis juara umum MTQ tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ke-47 yang digelar tahun ini. Rodi mengaku optimistis Kafilah Arsel bakal kembali menjadi juara umum karena pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan sudah dilakukan untuk menghadapi pelaksanaan MTQ.

'

Persiapan kami ada dua, yakni sebagai tuan rumah dan juga menyiapkan kafilah tetap menjadi yang terbaik dalam MTQ ke-47 yang akan dibuka pada 27 April mendatang,' kata Rodi Iskandar saat ditemui Borneonews di ruang kerjanya, Jumat (22/4/2016).

Ia menjelaskan beberapa persiapan dilakukan Kafilah Arsel salah satunya dengan menggembleng anggota kafilah dengan terus belajar di bidangnya masing-masing. Sehingga mereka bisa menampilkan yang terbaik pada saat gelaran MTQ tingkat Kabupaten Kobar ke-47.  

'Tentu hal ini menjadi tantangan bagi kita sebagai tuan rumah untuk bisa mempertahankan gelar sebagai juara umum selama lima kali berturut-turut dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kobar,' cetus dia.

Rencananya, kata Rodi, Kecamatan Arsel akan mengirimkan kafilah beranggotakan sebanyak 43 orang untuk mengikuti berbagai cabang yang dilombakan. 'Selain mempertahankan juara umum, saya berharap di pelaksanaan MTQ ke-47 ini, kita bisa menjadi tuan rumah yang baik. Sehingga tidak mengecewakan bagi para kafilah dari enam kecamatan di Kobar,' pungkasnya. (CP/B-8)

Berita Terbaru