Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Toko Laundry dan Rumah di Jalan Sulawesi Terbakar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 08 November 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Musibah kebakaran terjadi di Jalan Sulawesi, komplek Pasar Besar, Kelurahan Pahandut, Palangka Raya, Rabu (8/11/2023) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut, Bripka M Hamsin mengatakan, pertama kali melihat api saat berada di Mapolsek Pahandut usai mengikuti apel pagi rutin Bhabinkamtibmas.

M Hamsin melihat api yang menjulang tinggi segera menghubungi petugas pemadam kebakaran. Selanjutnya, melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk memudahkan petugas pemadam menuju lokasi kebakaran.

"Kebakaran tersebut menghanguskan satu toko laundry dan satu rumah. Penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui," katanya, Rabu, 8 November 2023.

Musibah ini mengejutkan warga sekitar. Warga dan petugas pemadam kebakaran bekerja keras memadamkan api yang telah melahap bangunan tersebut. Pihak kepolisian juga telah memulai penyelidikan untuk menentukan penyebab pasti dari peristiwa itu.

"Saat ini Tim Inafis Polresta Palangka raya memasang police line dan membawa beberapa serpihan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru