Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Hari Pahlawan, Pj Bupati Kapuas Usulkan Veteran Dapat Program Bedah Rumah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 November 2023 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Momentum Hari Pahlawan kali ini, Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengusulkan dan meminta Dinas PUPR PKP setempat dapat memprogramkan bedah rumah untuk para veteran dan janda veteran daerah setempat.

Hal itu disampaikan Erlin saat menyampaikan sambutan dalam acara ramah tamah bersama para veteran yang terdiri dari DPC Legiun Veteran RI Kabupaten Kapuas, Janda Veteran dan Warakawuri, bertempat di Aula Bappelitbangda Kapuas, Jumat, 10 November 2023.

"Veteran ada sekitar 60 orang. Tolong, pak kadis PUPR PKP untuk bisa dimasukkan untuk para veteran dan janda veteran ini diprogram bedah rumah. Jadi tolong di cek ya pak tahun 2024 bisa dilaksanakan," kata Erlin.

Dia mengharapkan untuk rumah tinggal para veteran bisa diperhatikan oleh pemerintah daerah. "Cek kondisinya dan masukkan di tahun 2024 untuk program bedah rumah," ucapnya.

Sebelumnya, masih dalam sambutannya ia menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada seluruh veteran yang hadir pada acara ramah tamah tersebut. 

Dirinya mengatakan bahwa para veteran sangat berjasa dalam membangun Negara Indonesia, khususnya Kabupaten Kapuas. Untuk itu ia mengharapkan masukan dan saran dari para Veteran.

“Sebagai salah satu wujud penghormatan dan penghargaan kita kepada para pahlawan dan para pendahulu kita yang berjuang untuk negara tercinta Republik Indonesia, serta merestorasi nilai kepahlawanan dan keperintisan, maka pada hari ini kita melaksanakan kegiatan ramah Tamah dengan para pejuang veteran/janda veteran yang telah berjasa bagi bangsa ini,” tuturnya. (DODI/j)

Berita Terbaru