Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Tim Ikuti Turnamen Mini Soccer Pj Bupati Kapuas Meriahkan Hari Pahlawan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 November 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Puluhan tin mengikuti turnamen sepak bola mini atau mini soccer Pj Bupati Kapuas dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Kabupaten Kapuas.

Ketua Panitia Arhensa Mullah Muhammad mengatakan puluhan tim dari pelajar setempat itu bertanding sejak kemarin hingga beberapa hari ke depan memperebutkan gelar juara.

"Turnamen mini soccer piala Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi diikuti sebanyak 32 tim," katanya, Sabtu, 11 November 2023.

Selain itu, pihaknya juga menggelar turnamen futsal Pahlawan Muda Cup.

"Pahlawan muda cup merupakan pertandingan futsal kategori umum. Juga ada beberapa lomba lainnya seperti lomba mewarnai dan e-sport mobile legend serta e-football," ucapnya.

Turnamen futsal Pahlawan Muda Cup diikuti 32 peserta, e-sport mobile legend dan e-footbal 32 peserta, serta lomba mewarnai diikuti 35 peserta.

"Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat meningkatkan prestasi anak-anak muda di Kapuas melalui pengembangan potensi yang ada dalam bidang kesenian dan olahraga," harapnya.

Sebelumnya, pertandingan sepak bola mini yang diikuti puluh tim ini dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Erlin Hardi bersama Anggota Komisi III DPR RI Agustiar Sabran.

"Saya harap dengan adanya agenda sepak bola mini ini bisa membangkitkan semangat anak-anak muda kita di bidang olahraga," ucap Erlin.

Turnamen mini soccer tersebut memperebutkan Piala Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas bekerja sama dengan pihak ketiga. (DODI/H)

Berita Terbaru