Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dugaan Pembunuhan terhadap Lelaki yang Jasadnya Ditemukan di Cristopel Mihing Mulai Ada Titik Terang

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 11 November 2023 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sesosok mayat berinisial AAH (51) yang diduga korban pembunuhan ditemukan di Jalan Cristopel Mihing, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sebulan yang lalu.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan mendalam, bahkan hasilnya sudah mulai mengerucut pada tersangka.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani, ia mengatakan saat ini pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut dan telah mengarah kepada tersangka.

"Kami sudah memeriksa sejumlah saksi dan sampai saat ini sudah mulai mengerucut pada tersangka," kata Sarpani, Sabtu, 11 November 2023.

Meski demikian Sarpani tidak merincikan berapa jumlah orang yang akan ditetapkan menjadi tersangka serta kapan akan ditetapkan.

Diketahui sebelumnya, sejumlah kerabat dan keluarga korban diperiksa polisi terkait kasus penemuan mayat yang berada di parit Jalan Cristopel Mihing, Kecamatan Baamang, Sampit.

Korban diketahui adalah warga Desa Pegatan, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan yang saat itu berpamitan kepada sang ayah ke Sampit untuk mencari pekerjaan.

Diberitakan sebelumnya, Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di dalam parit Jalan Cristopel Mihing, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa, 17 Oktober 2023.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Bahrudin (31), dirinya mengatakan saat itu ia mencium aroma tidak sedap di sekitar rumahnya lalu mencari sumber aroma Tersebut.

"Bau nya sudah sangat menyengat, saya kita sampah yang ada di depan rumah saya, pas saya cari lagi ternyata ada mayat yang sudah membusuk," kata Bahrudin, Senin, 17 Oktober 2023.

Berita Terbaru