Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perindo Kalteng Targetkan Setiap Dapil Satu Caleg Terpilih Pada Pemilu Legislatif 2024

  • Oleh Donny Damara
  • 13 November 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPW Partai Perindo yang juga merupakan Anggota DPRD Kalteng, Sengkon mengatakan bahwa pihaknya untuk pemilu legislatif tahun 2024 mendatang telah memasang target kemenangan.

Ia mengungkapkan, Perindo Kalteng menargetkan setiap dapil satu Caleg yang terpilih pada pemilu legislatif 2024 nantinya baik itu untuk DPRD Povinsi Kalteng maupun DPRD kabupaten dan kota.

"Target kita tidak banyak dan ini dari awal sudah kita pikirkan yaitu satu Dapil satu yang terpilih, kalaupun nantinya lebih artinya itu bonus. Sebab, Caleg kita ini anggapannya kurang potensial," ucapnya, Senin, 13 November 2023.

Ia mengungkapkan, bagi partai baru seperti Perindo tidak gampang mencari Caleg potensial, sebab terkadang ada yang masuk dan keluar. Sehingga, dalam menentukan taget pihaknya tidak bisa terlalu banyak.

Di sisi lain, dalam Pilpres 2024 nantinya Partai Perindo Kalteng juga tentunya siap dalam upaya berjuang bersama memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung oleh koalisi yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Sebagai partai kolisi dan kader Partai Perindo di daerah kita pastinya siap berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024, dan itu wajib kita laksanakan," tandasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru