Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Mobil dan Satu Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 15 November 2023 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah kecelakaan beruntun menggemparkan pengendara yang melintas di sekitar Jalan Tjilik Riwut Km 4 Palangka Raya, yang melibatkan tiga buah kendaraan, Rabu, 15 November 2023.

Insiden ini terjadi ketika mobil Toyota Calya hitam KH 1860 AK menabrak sepeda motor Honda Beat biru-putih KH 6610 YH. Akibatnya, Honda Beat terjepit di antara mobil tersebut dan sebuah Toyota Innova abu-abu KH 1294 ND yang terparkir di showroom CV Idola Jaya Motor.

"Ya, memang benar terjadi kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 4. Saat ini, tim Satlantas dan Satsabhara Polresta Palangka Raya masih meminta keterangan dari sejumlah saksi," ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya, Iptu Eko Nurhanto.

Insiden ini menimbulkan kerumunan di lokasi kejadian yang ingin melihat kendaraan yang terlibat kecelakaan Petugas kepolisian ditempat langsung mengatur arus lalu lintas sekitar agar tidak terjadi kemacetan.

Saat ini tim Satlantas dan Satsabhara Polresta Palangka Raya tengah melakukan penyelidikan mendalam guna mengungkap kronologi sebenarnya serta faktor-faktor yang menyebabkan kecelakaan ini terjadi.

"Informasi mengenai kondisi para korban maupun kerugian material masih dalam proses penyelidikan. Kami akan terus memberikan informasi terbaru seiring dengan perkembangan informasi dari saksi," katanya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru