Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lepas Kafilah LPTQ Ikuti MTQH Kalteng, Ini Pesan Sekda Pulang Pisau

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 16 November 2023 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sekretaris Daerah Pulang Pisau Tony Harisinta menghadiri sekaligus melakukan pelepasan kafilah LPTQ Kabupaten Pulang Pisau untuk mengikuti MTQH ke XXXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah menuju Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat.

Ia mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang lolos pada MTQ tingkat Kabupaten dan saat inu berhak mewakili Bumi Handep Hapakat untuk berkompetisi dan bermusabawah tingkat Provinsi.

"Hal ini tentu sebuah prestasi yang tidak bisa diperoleh semua orang, jadi dengan kepercayaan yang diberikan kepada semua peserta adalah suatu kebanggaan yang harus diemban dengan sebaik-baiknya dan dilaksanakan dengan perasaan yang penuh tanggung jawab," ucapnya, Rabu, 15 November 2023 bertempat di aula Mess Pemda setempat.

Ia menjelaskan, peserta dari Kabupaten Pulang Pisau adalah putra putri terbaik di Bumi Handep Hapakat yang mampu bersaing dengan Kafilah dari Kabupaten lainnya. 

"Buktikan bahwa kita mampu berprestasi dan kita mampu berbangga diri karena kita mengandalkan potensi lokal," jelasnya.

Ia menambahkan, dalam hal ini mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran LPTQ Kabupaten Pulang Pisau yang tetap memegang teguh komitmen untuk tidak menggunakan peserta dari luar Kabupaten Pulang Pisau.

"Hal itu akan jauh lebih baik manfaatnya bagi kita dari pada hanya sekedar mengejar juara dengan mengabaikan tanggung jawab moral terhadap bibit-bibit lokal yang seharusnya kita bina agar semakin maju dan berkembang," tutupnya. (M PRADILA KANDI/j)

Berita Terbaru