Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Padati Pembukaan MTQH ke-31 Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 20 November 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) ke-31 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2023 di Kabupaten Kotawaringin Barat, Minggu, 19 November 2023.

Secara resmi dibuka langsung oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, serta dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Pj. Bupati Kobar Budi Santosa, serta seluruh Forkompinda se-Kalimantan Tengah.

Pembukaan MTQH XXXI Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2023 di Lapangan Sampuraga di Kabupaten Kobar pada malam ini dihadiri ribuan masyarakat Bumi Marunting Baru Aji.  

Termasuk Dina (20), anak muda yang datang bersama temannya untuk melihat pembukaan MTQH ke-31 Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2023 sekaligus penampilan dari Sabyan Gambus.

"Antusias banget pengen nonton Nissa Sabyan di acara MTQH ke-31 Tingkat Provinsi Kalteng ini," ungkapnya. 

Mereka mengaku telah datang lebih awal untuk menantikan pembukaan acara tersebut dan mendukung peserta kafilah dari Kabupaten Kobar. "Udah dari jam 3 sore," ujarnya. 

MTQH ke-31 Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2023 diikuti oleh kafilah dari seluruh kabupaten se-Kalimantan Tengah, dan menghadirkan 9 cabang dengan 26 golongan lomba musyabaqah. (NURITA/R)


TAGS:

Berita Terbaru