Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wadah Hiburan Keluarga untuk Akhir Pekan Dimunculkan di Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 20 November 2023 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wadah hiburan keluarga untuk Akhir pekan dimunculkan di Palangka Raya, ibukota Provinsi Kalimantan Tengah.

Akhir pekan adalah hari-hari yang selalu ditunggu setelah lelah menjalani aktivitas sepanjang minggu. Banyak orang menghabiskan akhir pekannya dengan bersantai di rumah, mengunjungi pusat perbelanjaan hingga staycation di hotel. Salah satu yang bisa menjadi pilihan masyarakat seperti yang disiapkan Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya.

Salah satu hotel di Kota Cantik ini menghadirkan konsep Weekend Feast ceria yang tersedia setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 4 sore hingga 8 malam yakni para pengunjung dapat menikmati berbagai jenis pilihan menu prasmanan dan barbekyu serta promo makan sepuasnya yang dapat disantap oleh pengunjung hanya dengan IDR 200.000 per orang.

General Manager Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Dedy Wahyudi mengatakan bahwa pengunjung juga dapat menggunakan kolam renang dengan gratis dan beberapa permainan olahraga seperti volly pool dan tenis meja.

"Pengunjung juga dapat menikmati diskon 20 persen dengan menggunakan Swiss-Belexecutive Card untuk makanan dan minuman, termasuk Weekend Feast. Sementara bagi para pengguna kartu kredit yang bekerjasama dengan SwissBelhotel International dapat menikmati potongan harga 15 persen," tuturnya lagi.

Menurut Dedy, pihaknya melihat animo masyarakat Kota Palangka Raya cukup tinggi untuk mengunjungi tempat-tempat hiburan pada saat weekend.

"Dengan menilik peluang tersebut, kami coba hadirkan arena hiburan yang sedikit berbeda dari tempat lain. Dengan Weekend Feast, pengunjung bisa berenang dan makan sepuasnya selama 4 jam nonstop. Sangat murah dan pasti puas," tutupnya.(TESTI PRISCILLA/j)

Berita Terbaru