Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Palangka Raya Harapkan Siswa Pertahankan Prestasi

  • Oleh ANTARA
  • 21 November 2023 - 10:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palangka Raya berharap para siswa di daerah setempat yang sudah meraih prestasi di kancah nasional agar dapat mempertahankan prestasinya.

Kepala Bidang (Kabid) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Disdik Kota Palangka Raya Muhammad Aswan mengatakan mereka telah diberikan apresiasi berupa uang pembinaan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng karena berhasil mengukir prestasi nasional dan internasional.

"Apresiasi yang diberikan tersebut tentunya menjadi pelecut bagi mereka di bidangnya masing-masing dan jadikan hal tersebut untuk mempertahankan hasil yang telah mereka raih di kancah nasional dan internasional," katanya.

Dia mengharapkan apresiasi dari Pemprov Kalteng kepada para siswa berprestasi di daerah setempat itu meningkatkan motivasi mereka untuk terus mengukir prestasi yang lebih baik pada masa mendatang.

"Yang jelas mereka saya inginkan jangan sampai berpuas diri dengan apa yang telah mereka raih, karena ke depan tantangan akan semakin ketat dan teruslah berlatih sehingga apa yang diinginkan tetap bisa diraih," ucapnya.

Disdik Kota Palangka Raya pada Selasa (14/11) di halaman kantor instansi tersebut memberikan apresiasi kepada peserta didik yang mengukir prestasi tingkat provinsi dan mewakili Kota Palangka Raya.

Para siswa tersebut juga diingatkan agar terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dalam kegiatan sehari-hari sehingga ketika ada perlombaan tingkat daerah dan nasional selalu siap mengikuti.

"Saya imbau peserta didik kita yang sudah meraih prestasi di kancah nasional, alangkah baiknya terus menjaga kesehatan karena saat ini cuaca di daerah setempat sedang musim penghujan sehingga daya tahan tubuh harus benar-benar dijaga dengan baik agar tidak sakit," kata Muhammad Aswan.

ANTARA


TAGS:

Berita Terbaru