Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten Adum Sri Suwanto Buka Kejuaraan Bulutangkis Gubernur Kalteng Open 2023

  • Oleh Apriando
  • 21 November 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Administrasi Umum (Adum) Setda Provinsi Kalteng Sri Suwanto mewakili Gubernur buka Kejuaraan Bulutangkis Gubernur Kalteng Open, yang berlangsung di GOR Pratama, Selasa, 21 November 2023. 

Sri mengatakan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai upaya menggeliatkan olahraga bulutangkis, yang diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga bulutangkis di Kalteng. 

“kejuaraan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kemampuan atlet, tak hanya dari segi teknik tetapi juga mental,” katanya Saat membacakan sambutan tertulis Gubernur.

Ia menambahkan, Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, maupun Pemerintah Kabupaten/Kota telah bekerja sama dan bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan dalam melaksanakan pembangunan di segala bidang, termasuk pembangunan bidang olahraga.

Ia meminta Kepada seluruh pemain, pelatih, ofisial, dan panitia, saya menitipkan pesan agar dapat melaksanakan dan mengikuti event ini dengan sportif. 

"Selain untuk berkompetisi, kita harus menanamkan dalam benak kita bahwa kejuaraan ini juga untuk meningkatkan persaudaraan dan persatuan di antara kita semua, dengan menjunjung tinggi falsafah Huma Betang yang kita miliki,” pungkasnya. (APRIANDO/j) 

Berita Terbaru