Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Wujudkan Pimpinan Teladan Melalui Capacity Building

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 21 November 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng berusaha mewujudkan pimpinan teladan melalui pelatihan capacity building.

“Capacity Building ini bertujuan untuk mewujudkan pimpinan teladan,” sebut Kabid Pengembangan Kompetensi Manajerial pada BPSDM Kalteng Ima Kulata saat mewakili Sekda Kalteng, Selasa, 21 November 2023.

Ia menyampaikan harapannya dengan capacity building nantinya pimpinan teladan dapat menjadi pelaku dan penyeru gerakan berAKHLAK.

Kemudian menjadi ajang meningkatkan kemampuan komunikasi yang persuasif untuk mengkampanyekan core values berAKHLAK di Pemprov Kalteng.

“(Sekaligus) memahami Values System Leadership (VSL),” tambahnya.

Adapun pelatihan diselenggarakan secara tatap muka dengan peserta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov Kalteng.

Total peserta berjumlah 51 orang terdiri dari seluruh Asisten dan Staf Ahli Gubernur serta seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kalteng.

Narasumber kegiatan adalah Fasilitator dari PT. Arga Bangun Bangsa (ESQ Leadership Center), Coach Denny Kurniawan dari Area Manager Regional Kalselteng beserta tim. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru