Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fraksi Partai Gerakan Karya Bersatu DPRD Gumas Meminta Pemda Perhatikan Rumah Ibadah

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 November 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Fraksi Partai Gerakan Karya Bersatu DPRD Gunung Mas meminta agar pemerintah setempat memperhatikan rumah ibadah di desa-desa.

"Untuk dapat diperhatiakan oleh pemerintah menambah rumah-rumah Ibadah yang ada di desa-desa yang jangkauannya sangat jauh dari tempat ibadah," ujar juru bicara Fraksi Partai Gerakan Karya Bersatu Mambang A Singam, Selasa, 21 November 2023.

Dia melanjutkan, perlu perhatian khusus dalam pembangunan rumah ibadah yang merata untuk memberiakan rasa keadilan bagi umat yang beragama. Hal ini juga dipandangan sangat penting sebagai tiang umat beragama khsusus nya yang ada di Kabupaten Gunung Mas.

Semetara itu, Bupati Gunung Mas Jaya S Momong menyambut baik dengan usulan yang disampaikan oleh Fraksi Partai Gerakan Karya Bersatu DPRD Gunung Mas tersebut.

"Pemerintah Kabupaten Gunung Mas sepakat dan akan memperhatikan pembangunan rumah ibadah di desa- desa dengan memberikan rasa keadilan bagi semua umat beragama di Kabupaten Gunung Mas," ujar Jaya.

Jaya juga mengajak semua pihak agar menjaga kesatuan, persatuan antar umat beragama di Kabupaten Gunung Mas untuk menciptakan lingkungan yang saling gotong royong, aman, dan kondusif.  (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru