Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rutan Kapuas Gelar Perpisahan dan Pengantar Tugas Baru Pegawai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 November 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rumah tahanan negara atau Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas menggelar acara perpisahan dan pengantar tugas baru pegawai Rutan setempat pada Selasa, 21 November 2023.

Adalah Julianoor, Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan Kapuas yang akan menjabat sebagai Kepala Subseksi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja Lapas Perempuan Palangka Raya. 

Acara ini dihadiri oleh para pegawai, pimpinan Rutan Kapuas serta tamu undangan. 

Acara perpisahan ini menjadi momen yang berkesan bagi Julianoor yang telah memberikan kontribusi berharga selama bertugas di Rutan Kapuas.

Julianoor mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan kerja dan pimpinan Rutan Kapuas atas dukungan, kerja sama, dan pengalaman berharga yang telah dia dapatkan selama bertugas.

Sementara itu, Kepala Rutan Kapuas, David Anderson S mengapresiasi atas dedikasi dan profesionalitas selama menjabat sebagai Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan Kapuas.

Dirinya juga berharap, Julianoor akan melanjutkan kinerja yang baik dan memberikan kontribusi yang signifikan di tempat tugas barunya. 

"Kami berharap agar beliau sukses dan bahagia dalam tugas barunya sebagai Kepala Subseksi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja Lapas Perempuan Palangka Raya," pungkasnya. (DODI/Y)

Berita Terbaru