Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nama Sigit Widodo Juga Diperhitungkan dalam Pilkada 2024

  • Oleh Rokim
  • 21 November 2023 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Namanya Sigit Widodo. Politisi PDI Perjuangan ini merupakan salah satu kader partai banteng moncong putih yang cukup dikenal di Kota Cantik.

Wajar jika namanya juga digadang-gadang selalu muncul dalam survei dibeberapa partai. Namanya kuat sebagai bursa calon Wakil Wali Kota Palangka Raya untuk pilkada 2024.

Nama Sigit Wido, panggilan akrabnya ini makin moncer dalam 5 tahun terakhir ini setelah yang bersangkutan terpilih menjadi anggota DPRD Kota Palangka Raya dari Dapil 1 (Kelurahan Bukit Tinggal, Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Bukit Batu, dan Kecamatan Rakumpit) ini.

Sigit cukup dikenal di kalangan arus bawah. Banyak group paguyuban juga mengenalnya sebagai sosok yang dermawan dan selalu hadir diberbagai undangan apapun, sehingga hal ini membuatnya makin dikenal oleh masyarakat luas.

Meski demikian Sigit mengaku saat ini jika dia masih fokus dalam kontestasi pemilihan legislatif (pileg) 2024 dulu. Jika memang partainya menghendakinya maju, maka dia siap menjalankan amanah pimpinan.

"Sebagai kader partai, kita siap menerima perintah apapun, tapi untuk saat ini kita fokus di Pileg dulu. Soal aspirasi masyarakat itu kita pikir sambil jalan saja," sebut Sigit yang juga mantan jurnalis ini, Selasa 21 November 2023.

Sigit sangat mengapresiasi jika ada pihak yang menilai jika keberadaannya di kancah perpolitikan telah diperhitungan banyak orang, namun semua itu hasil akhirnya ada pada keputusan partai. (ROKIM)


TAGS:

Berita Terbaru