Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seleksi PPPK Pemko Palangka Raya Diikuti 931 Orang

  • Oleh Hendri
  • 21 November 2023 - 21:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ada 931 peserta mengikuti seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kota Palangka Raya.

Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu memberikan informasi terkait proses seleksi ini. Menurutnya antusiasme peserta mencerminkan tingginya minat masyarakat untuk berkontribusi dalam sektor pelayanan publik.

Dia mengatakan, seleksi ini menjadi strategis dalam optimalisasi kualitas pegawai pemerintah, terutama meningkatkan pelayanan serba cepat di era globalisasi.

"Dengan melibatkan calon PPPK dari berbagai latar belakang, diharapkan akan terpilih individu yang memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi untuk mendukung pembangunan daerah," katanya, Selasa, 21 November 2023.

Ia menekankan transparansi dan objektivitas dalam setiap tahap seleksi untuk menjamin integritas proses sehingga menghasilkan ASN yang berdedikasi untuk melayani.

Proses seleksi PPPK di Kota Palangka Raya mencakup berbagai tahap evaluasi, termasuk ujian kompetensi dan wawancara.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa calon PPPK yang terpilih benar-benar memiliki kemampuan dan pengetahuan yang sesuai dengan tuntutan pekerjaan di sektor pemerintahan. (HENDRI/H)

Berita Terbaru